Rabu, 18 Mei 2011

YAMAHA BYSON VS NEW MEGA PRO..Siapa yang layak menyandang nama the real street fighter…??

nah, ini pertarungan yang seru…sama-sama mengklaim sebagai the real naked bike or street fighter. Dengan harga dikisaran 20 jutaan, keduanya punya unggulan sendiri-sendiri.. seperti monosok, cakram belakang, dan new design exhaust…siap bingung deh milih. anyway buat rakyat modif kira-kira bukanlah soal harga or fitur yang terlalu dirisaukan, tapi modelnya apa seheboh saat dimodif nanti???….yuuuuk…pelototin n nilai sendiri (dalam hati) mana yg layak jadi the real street fighter buat kamu tunggangin…(hmmm….mana ya??? hehe

HONDA NEW MEGA PRO (2011)

1. extreme style





Kalo yang ini konsep terbaik buat yang demen tampil maksimal. Sosok MegPro mudah banget diutak-atik. Tinggal potong ekor belakangnya makin pendek dengan ekor yang makin mengerucut, lantas ubah konstruksi kaki-kaki menjadi single sided.







2. JDM style


  Demen bergaya elegan racing, contek gaya JDM style yang lagi in. tampilan elegan ogah warna ngejreng ini juga simpel diaplikasi. Cukup ganti piringan cakram lebih lebar, kaliper makin besar, dan permainan warna bodi kalem dan cutting stiker.






3. ceper style


  Buat yang demen tampil gaul buat nampang bareng sohib di seputaran lintas kota, style ceper boleh dipakai. Ubahannya tinggal ganti pelek dengan ukuran ceking berikut karet ban berukuran 200×17. Pilih dengan krom or silver agar kesan bersih makin nampak. Ubah kerendahan batang sok depan dan belakang makin rendah.




 4. streetfighter (big bike)


Yup, gaya kaki-kaki moge paling mudah mendongkrak wajah MegPro yang asalnya di India dengan nama Honda Dazler ini. Cukup dengan menginstal limbah moge dari segal jenis wajah MegPro bisa nampak garang.








 YAMAHA BYSON (2011)


1. BIG BIKE

 Kaki-kaki moge memang paling tepat buat menghias wajah Byson. Bentuk bodinya yang mendukung cukup mudah buat mengubahnya tampil makin agresife. Batok lampu ubah makin sipit dengan tambahan visor agar makin nampak sipit.







2. MOTHAI LOOK

Mau tampil gaul, mudah banget buat Byson. Pelek dengan ban ceking apik dipadukan tromol cakram Ninja yang besar atau punya Buel namun dipasang pada model jeruji. Dengan pelek jari-jari tampilan atas makin tampak kekar.





3. HYPERMOTO STYLE

Lekuk dinamis ekor dan tangki tepat dengan balutan kaki jangkung. Ubahannya lumayan banyak dengan mengusung kaki-kaki moge dengan karet ban aspal. Agar makin tepat diajak bermanuver rangka tubular mesti ditambah.







4. EXTREME STYLE

Sebanding dengan MegPro yang enteng banget diubah maksimal. Mau motor dengan tampilan bak motor konsep, Byson paling cakep diubah extreme. Dengan kaki-kaki single sisi belakang dan tambahan radiator besar didepan sosok mesin dan bodi Byson sudah nampak berotot.






(sumber : oto custom.com)

Selasa, 17 Mei 2011

New Mv Agusta F4 RR Desain Terindah & Paling Powerfull

 
 


Apa yang baru?
• New short-stroke radial valve engine 201 hp at 13,400 rpm
• New increased bore diameter
• New primary drive
• New cylinder head
• New large-diameter titanium intake and exhaust valves
• New lightweight forged pistons in "aerospace RR alloy"
• New exhaust 4-2-1-4
• Close ratio gearbox
• Variable length intake runners
• Öhlins multi-adjustable 43 mm fork
• Öhlins TTX 36 rear shock
• Öhlins steering damper
• Forged aluminum wheels

Max Speed : 315 km/j
Full power version: 295,5 km/h (184.8 mph) / Restricted power version: 249.0 km/h (154.6 mph)

* Harga: 100.000 euro (Rp 1.571.750.775) dari sumber : linggars.com/